/Ibadah Natal 2018, Bupati Faduhusi Mengingatkan Jemaat Tentang Hikmat Allah

Ibadah Natal 2018, Bupati Faduhusi Mengingatkan Jemaat Tentang Hikmat Allah

 

NIASTODAY.COM | Nias Barat – Bupati Nias Barat Faduhusi Daely mengingatkan Jemaat tentang hikmat Allah yang diwujudkan dalam diri yesus, hal ini dikatakan Bupati Faduhusi Daely saat mengikuti Ibadah perayaan Natal di gereja Jemaat BNKP Onolimbu Lahomi Kabupaten Nias Barat, Minggu (25/12/2018).

Foto : Bupati Nias Barat bersama Nyonya saat mengikuti Natal di Gereja Onolimbu Lahomi Kab. Nias Barat.

“Bahwa Natal mengingatkan kita akan hikmat Allah yang diwujudkan dalam diri yesus,” ungkap Faduhusi didampingi Nyonya Insani Halawa Ketua Tim PKK Kabupaten Nias Barat.

Menurut Bupati, Natal bukan hanya semata-mata mengenang tentang kelahiran Yesus sebagai bayi diatas palungan, tetapi juga kehidupan Yesus yang penuh hikmat dengan penuh curahan roh kudus, ia datang membawa Rahmat, tanpa menekan tetapi menyejukkan kata- katanya.

“NasehatNya tidak menina bobokan tetapi menegur dan memberi jalan, tegurannya bukan penghujatan tetapi jalan keselamatan, ajarannya bukan hanya menyenangkan tetapi mengembalikan martabat manusia sebagai ciptaan yang mulia,” ucapnya

Dikatakan Faduhusi, melalui perayaan natal kali ini lanjut Bupati, marilah kita merayakannya bukan hanya dengan nyanyian dan pujian-pujian saja. Tetapi juga dengan upaya konkrit hidup dalam hikmat dan berpengasihan Allah Tuhan Kita.

Dikesempatan akhir sambutannya, Faduhusi Daely menyampaikan sebagai Pribadi dan Pimpinan Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Barat mengucapkan : Selamat merayakan Natal 2018 dan Menyambut Tahun Baru 2019 Tuhan senantiasa memberkati kita.

Famo Telaumbanua