/Ormas IPK Gunungsitoli Turut Serta Amankan Natal di Gereja Hosiana

Ormas IPK Gunungsitoli Turut Serta Amankan Natal di Gereja Hosiana

 

NIASTODAY.COM | Gunungsitoli – Ormas Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Gunungsitoli Ikut serta membantu pengamanan perayaan natal di Gereja Hosiana – Gunungsitoli bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 0213/Nias dan Polres Nias, Selasa (25/12/2018).

Foto : Pihak Polres – TNI beserta Ormas IPK Ranting Pelabuhan Angin Amankan Situasi Jalan di Depan Gereja Hosiana.

Seperti diketahui, pada natal tersebut, Ormas IPK melakukan Pengamanan di Gereja Hosiana – Gunungsitoli. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat.

“Ormas IPK sepenuhnya mendukung dan membantu aparat kepolisian dalam rangka mengamankan kegiatan Natal,” kata Ketua Ranting IPK Pelabuhan Angin, Faozisokhi Agustinus Zendrato, Selasa (25/12) sore.

Faozisokhi juga menyampaikan, kegiatan yang dilakukan ini adalah bentuk kepedulian dan solidaritas kita sebagai wadah organisasi masyarakat dalam pengamanan seperti ditempat pusat kegiatan ibadah dan pusat keramaian, dan juga ikut serta membantu pihak kepolisian dalam mengamankan kegiatan-kegiatan dihari – hari besar seperti ini.

“Kita dari IPK akan selalu siap menjaga keamanan serta memberikan kenyamanan tanpa adanya ancaman bagi umat nasrani yang sedang merayakan hari Natal,” tegas Ketua Rating IPK Pelabuhan Angin itu.

Ditempat yang sama seorang warga Dewi (35), mengapresiasi kepada pihak Ormas IPK, Kodim 0213/Nias dan Polres Nias atas kesiap siagaannya dalam pengamanan perayaan Natal.

“Terimakasih kepada Ormas IPK, TNI dan Polres atas kerja samanya dalam membantu pengamanan natal hingga hari ini,”ungkap Dewi.

Terlihat Ormas IPK bersama Personil Polres Nias dan TNI dari Kodim 0213/Nias dengan sabar dan tenang dalam mengamankan kegiatan natal yang sedang berjalan. Hingga berita ini di turunkan, situasi natal masih berjalan dengan lancar dan aman.

(Red./Tim)